ABOUT US

Tentang inspirasi Blog

Dedelw.blogspot.com adalah situs blogging sederhana yang berisikan tentang informasi mengenai Tips & Trik Blogging, Quote, Cerpen, Novel, puisi, dan Pantun serta berbagai macam kumpulan artikel menarik lainya. sama halnya dengan nama Blognya yaitu inspirasi Blog, pada awalnya Blog ini di buat hanya untuk membahas Tentang kumpulan Quote saja, tapi dengan seiringnya waktu, kamipun cukup kewalahan dan bosan karna hanya membahas satu tema, ialah Quote tadi, karna dari itu kami memutuskan untuk menjadikan Blog ini membahas Tentang banyak Hal seperti yang di sebutkan tadi, bukan karna kami tidak mempunyai pendirian yang tetap atau tidak mempunya prinsip, tapi kami selaku pihak dari inspirasi Blog ingin menyalurkan ide atau pengalaman kami saja, karna dari itu kami rubah Blog ini untuk membahas banyak Tema sesuai kebutuhan masyarakat maupun mempermudah kami sendiri.

Tentang Sih Pengarang
Nama Lengkap saya adalah Dede lesie Wiliem, Mirip seperti Nama URL Blognya, Tapi saya di Rumah Biasa Di panggil Dedek, Kalau di Sekolah saya biasa di panggil Dede. Walaupun Nama saya ada sedikit kebarat-baratan, Tapi saya asli orang Palembang.

Sekarang saya Udah Tamat Sekolahnya, dan Sekarang ingin Kuliah. Alamat Rumah saya Berada di Jalan. Panca Usaha. RT 60 / RW 10.

jika Di Tanya Mengenai Hobby. Hobby saya sangat Banyak, Mulai dari Bermain Game, Menulis / Blogging, Mengarang Cerita-Cerita Unik dan Jenaka, Bermain Bola / Futsal, Bernyanyi, Dan Masih Banyak Lagi.

inspirasi Blog ini sendiri saya mengelolanya hanya sendiri, Mulai dari menentukan Temanya, Menentukan URL Blognya, Theme / Templatenya, Mengembangkanya, Serta Menulis Artikelnya. semua saya lakukan Hanya Seorang Diri.

Jika ingin Tau Lebih Banyak Tentang Sih Pengarang, Saya mempunyai beberapa Sosial Media yang bisa anda Lihat, Sekaligus Bisa anda Follow Hehehe...

INSTAGRAM : - Dede_Lesie
                           - inspirasi_Blog

TWITTER      : @Dede_Lesie

FACEBOOK   : Dede Lesie

GOOGLE +    : inspirasi Blog

YOUTUBE     : inspirasi Blog

Saya sendiri Paling aktif di Sosial Media Facebook Dan instagram, Kalau Twitter dan Google+ saya kurang Aktif, Karna di Hp Saya Kagak Ada Aplikasinya Wkwk...Jadi Main Twitter dan Google+ Biasanya Lewat Komputer atau Warnet. Dari semua itu saya Paling Aktif Di BBM.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Profil singkat Tentang inspirasi Blog Dan Tentang saya sendiri. Jika ingin Tanya-Tanya Saya, Tentang apapun anda bisa menghubungi saya lewat Sosmed Tadi.

Saya Juga Jualan Blog ama Jualan Jasa Loh, Jadi jika anda ingin Membeli Blog atau menginginkan Jasa Seperti Minta Buatin Blog, Gmail, Fans Page Atau semacamnya, Anda bisa Hubungi saya lewat Contact Yang sudah Tertera Di Blog Maupun Dari Sosmed. Terima Kasih.


EmoticonEmoticon