Kata - Kata Ucapan Untuk Hari Ibu Yang Menyentuh Hati | 22 Desember 2017

Hari ibu adalah sebuah hari di mana semua anak yang ada di seluruh penjuru, merayakanya dengan cara mereka sendiri terhadap ibu mereka masing - masing, Hari ibu khusus di peruntukan untuk Ibu - Ibu yang ada di seluruh Dunia, Untuk mengenang Serta Menghargai Peranya sebagai orang Tua, sekaligus menghargai Perjuanganya yang telah mendidik kita sebagai anak mereka.

Salah satu hari yang paling menyenangkan dalam hidup ini adalah hari ibu, Karna hari tersebut bukan hanya bisa membuat para ibu - ibu yang ada di seluruh dunia ini bahagia saja, melainkan juga kesempatan untuk para anak untuk berlomba - lomba dalam memberikan Hadiah, Dan Ucapan kepada Ibu mereka di hari yang Bahagia ini.

Peran orang Tua sangatlah besar dalam Perkembangan seorang anak, Karna menjadi orang Tua itu sangatlah sulit dan banyak tanggung jawab yang harus di pegang dan di laksanakan, Tugas Seorang ibu sangatlah berat, Dari Mengandung, Melahirkan, Memberi Asih, Membesarkan, Mendidik, Dan Semampu mungkin untuk membuat anak mereka Sukses.

Orang Tua yang baik Rela mengorbankan apa saja hanya untuk membuat anak - anak mereka bahagia dan sukses, Bukan hanya mengorbankan Daru segi Harta dan materi saja, merekapun Tak Tanggung - Tanggung mengorbankan Kebahagiaan mereka sendiri untuk anak - anak mereka.

Tapi pada Faktanya  jika Kita Lihat Seorang Ibu bukan hanya Mengorbankan Banyak Harta dan Kebahagiaan mereka saja, Melainkan mereka juga tidak segan - segan untuk mengorbankan nyawa mereka Demi Melahirkan Seorang anak.

Jadi karna itu Mumpung Ibu kalian masih Di Beri Tuhan Umur, Gunakanlah Waktu Luangmu Khusus untuk keluarga Terutama orang Tua, "karna tidak ada hari yang lebih menyenangkan bersama orang Tua, Jadi jangan sia - siakan hari ini untuk Hari - hari yang belum pasti".

Bagi kalian yang bingung mencari Status ataupun Kata ucapan untuk Menyambut Hari Ibu yang akan Terjadi pada Tanggal 22 Desember 2017, Berikut Kata Kata Ucapan untuk menyambut hari Ibu, Yang Insyallah Bisa membuat Ibu Kalian Tersenyum.
Selamat Hari Ibu 22 Desember 2017
Tidak ada hari yang lebih menyenangkan bersama Ibu, Di mana hari kita semua sebagai anaknya berlomba untuk memberi Hadiah dan Ucapan sebagai Tanda terima kasih kita kepada Ibu yang telah melahirkan serta mendidik kita Sampai sekarang ini.

Kita tidak akan pernah Tau kapan datangnya kematian, yang terpenting sekarang bukan bagaimana cara kita memikirkan hari kematian tersebut supaya terasa lama, melainkan pikirkanlah bagaimana cara kita mempergunakan waktu tersebut dengan seorang ibu.

Ibu kau adalah Malaikat Tanpa sayap yang di kirim Tuhan Untuk senantiasa menjaga Ciptaanya dari kecil hingga mereka Dewasa, Kau tidak pernah mengelu atas hal tersebut ibu, Terima kasih atas jasamu selama ini, Aku hanya bisa berucap Terima kasih telah mendidik kami sampai sekarang. Dan kami semua hanya bisa berdoa agar ibu selalu sehat, panjang umur serta murah Rezeki.

Cintamu ibu akan selalu ada di hati ku, Dan kasih sayangmu akan selalu menemaniku, Doa mu akan selalu menyelimutiku ibu, Dan Nasehatmu akan selalu kujadikan sebagai pedoman hidup.

Selamat hari ibu, Ibu ku tersayang, kau adalah satu - satunya inspirasi dan Motivasi ku untuk selalu bahagia, walau hanya sebatas senyuman saja yang kau berikan, tapi itu adalah senyuman yang berisikan Motivasi, Inspirasi, Dan sumber kebahagiaan yang pernah kau berikan kepada anakmu.

Ibu...Ribuan kilo jarak yang engkau tempuh, Lewati rintangan untuk aku anakmu, Ibuku sayang masih terus berjalan, walau tapak kaki penuh darah penuh nanah, seperti udara kasih yang engkau berikan, Tak mampu ku membalas ibu...Ibuuu....

Ibu walau ibu adalah ibu yang cerewet, Galak, Banyak melarang, Tapi aku Tau kok itu semua ibu lakukan sebagai bentuk kepedulian ibu terhadapku, Terima kasih ibu, kau tidak pernah lelah mendidiku, dan tidak pernah lelah memberiku nasehat. sekali lagi terima kasih ibu.

Aku bangga lahir dari seorang ibu yang tangguh, dari ibu yang penuh kasih sayang sepertimu, dan dari didikanmulah aku bisa sukses seperti sekarang ini, terima kasih ibu kau adalah ibu terkuat yang pernah ku lihat.

Salah satu yang paling suka dari ibuku adalah masakannya, karna masakan seorang ibu itu adalah masakan terenak yang pernah aku rasakan dan aku makan, Terima kasih ibu atas masakanmu yang enak ini, Selamat hari ibu.

Selamat hari Ibu....Ibu maaf  karna aku sering membuatmu bersedih, maaf juga karna aku sering membuatmu cemas, maafkan aku yang sering membuatmu takut, Dan Ibu maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia. Tapi ibu aku berjanji akan sukses, dan aku kan selalu mengirimkan Doa yang terbaik untuk ibu, Walau aku belum bisa mengirimkan Transferan untuk ibu.

Ibu adalah seorang Penggerak dan Pelopor kebaikan yang akan selalu hidup dan bermukim di hati banyak anak yang ada di seluruh dunia.

Satu - satu nya hal yang paling aka sesali dalam hidup adalah ketika ibuku menangis karna diriku, maafkan aku ibu karna pernah membuatmu menangis, yang hanya bisa kulakukan sekarang adalah meminta maaf dan Berdoa untuk kebaikan ibu, karna tidak ada yang lebih penting di banding melihat ibu tersenyum dan bahagia, selamat hari Ibu.

Orang Tua yang baik Rela mengorbankan apa saja hanya untuk membuat anak - anak mereka bahagia dan sukses, Bukan hanya mengorbankan Daru segi Harta dan materi saja, merekapun Tak Tanggung - Tanggung mengorbankan Kebahagiaan mereka sendiri untuk anak - anak mereka.
Baca Juga : Kata - Kata Ucapan Untuk Menyambut Hari Ibu Bertema Islami Yang Menyentuh Hati

Demikianlah yang bisa kami berikan untuk Kata - Kata Ucapan Untuk Hari Ibu Yang Menyentuh hati, semoga kita sebagai anak - anak mereka bisa membuat mereka bahagia dan Tersenyum selalu, karna tidak ada yang lebih penting di banding melihat seorang Ibu Bahagia dan Tersenyum.

Berteman Lewat Sosial Media :
LINE - FACEBOOK - INSTAGRAM - GOOGLE+ - YOUTUBE - TWITTER 

Belum ada Komentar untuk "Kata - Kata Ucapan Untuk Hari Ibu Yang Menyentuh Hati | 22 Desember 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel