Seuntai Pesan Dan Doa Untuk Palestina Dan Dunia | Inspirasi Blog

Palestina merupakan sebuah Negara Besar yang kini Hari demi hari semakin Kecil Tempat dan Tanah - tanah nya. Palestina merupakan suatu Negara yang amat kuat dan Teguh Terhadap apa yang mereka Terima dari kejamnya Zionis - zionis yang Begitu Tamaknya akan Kekuasaan dan Kesombongan yang Tidak ada Ujungnya.
Kini Palestina tak kunjung Juga merdeka di Mata Mereka, Tapi Di mata Tuhan Dan Dunia serta Alam, Palestina sudah Merdeka dari pertama kali Berdiri. Kini Negara tersebut semakin lama semakin mengecil dan mengecil, Karna tanah yang mereka pijak dan Rumah yang mereka tempati, sudah terlanjur di Bombardir oleh Tentara - tentara Zionis yang mungkin mereka Masih menunggu antrian Di Neraka.

Indonesia adalah Negara yang selalu maju terdepan ketika Palestina Butuh pertolongan, Bukan karna Politik maupun Pencitraan, Indonesia maju atas Kehendak, Simpati, Empati, Serta Sifat Solidaritas mereka terhadap yang muncul sendiri dari Hati mereka masing - masing.

Indonesia akan selalu bersama Palestina, Dan Kami pun sebagai Manusia yang masih punya hati Nurani dan Yang Takut Kepada Tuhan, Kami akan selalu membela Palestina Dan akan selalu mendoakan Kebaikan untuk mereka semua, Indonesia tidak akan mundur dan menyerah hingga palestina 100% Merdeka.
Dan Sekarang Masalah di Palestina semakin banyak dan Merambat, Dari Mulai Perebutan Wilayah, Penutupan Masjid Al-Aqsa, Dan sekarang Pengakuan sepihak dari Presiden Donal Trump yang mengakui bahwa jerusalem sebagai Sebagai Ibu kota Israel, Serta Trump juga akan memindahkan Kedutaan Besar Amerika Serikat, dari Tel Aviv ke Yerusallaem.

Jerusalem di kenal sebagai kota 3 Agama, Dari Agama Islam, Kristen, Dan Yahudi, Dan banyak dari mereka tidak setuju atas keputusan Donal Trump yang mengakui jerusalem sebagai Ibu kota Israel, Karna hal tersebut akan mengganggu mereka untuk beribadah. Bukan hanya Agama Islam saja yang mengejam Keputusan Donal Trump tersebut, Agama Kristen Dan Yahudi bahkan Agama lainya pun juga mengkecam keras atas keputusan sepihat Donal Trump yang mengakui jerusalem sebagai Ibu kotanya Israel.

Kami di sini hanya bisa Mendoakan Palestina Untuk bisa merdeka sepenuhnya seperti Negara - negara lainya. Jangan pernah Berhenti Berdoa dan Bersabar Palestina, Karna Manusia, Hewan, Serta Alam pun ikut mendoakan kalian semua untuk merdeka, Karna saya Yakin Dunia ini Bersama kalian.

Walaupun sampai sekarang dan di masa - masa yang akan datang kalian  masih di Bombardir oleh Tentara - tentara biadap itu, Tetap bersabar dan Tawakal, Karna ujian yang kalian terima sekarang, Mungkin bentuk kasih Allah kepada Kalian untuk menaikan Level serta Derajat kalian di Matanya.

Biarkan saja Mereka yang Membombardir serta merebut Wilayah kalian Tanpa ampun dan tanpa Henti. Tuhan akan selalu bersama kalian Palestina, Walau merek di kenal sebagai Negara Terkuat di dunia, Tapi mereka Tak cukup Kuat Untuk menerima Azab dan Murka Allah SWT, Baik itu Di Dunia maupun di Akhirat Nanti.

Biarkan saja mereka Menzholimi kalian tanpa Henti, Karna Malaikat dan Tuhan tidak akan pernah Luput dan Tak Henti juga mencatat apa yang telah mereka Perbuat dan Mereka Lakukan selama Hidup.

Hidup mati kita tidak ada yang tau, yang terpenting kita selalu Hidup dengan Iman, Jangan terlalu Gila akan Harta serta kekuasaan, Karna akhirnya jika Tidak Harta itu yang meninggalkanmu, Amalan serta Dunia lah yang akan meninggalkanmu.

Baca Juga : Cerpen Sedih - Kehidupan Anak - Anak Palestina di Tengah - Tengah Bombardir

Kata Anak - Anak Palestina Di Jalur Gaza, "Roket Mungkin berada di Atas Kami, Tapi mereka Lupa Allah Berada di Atas Mereka".

Belum ada Komentar untuk "Seuntai Pesan Dan Doa Untuk Palestina Dan Dunia | Inspirasi Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel