5 Fakta Unik Dalam Hidup yang Jarang kita sadari Tapi sering terjadi

5 Fakta Unik Dalam Hidup yang tidak kita sadari Tapi sering terjadi - Kita sebagai manusia di ciptakan hanya untuk beberapa Tujuan, dan melewati Kehidupan di dunia ini dengan sebaik mungkin, mengumpulkan kebaikan sebanyak mungkin, dan lain sebagainya.

Tapi kebanyakan dari kita juga tidak menyadari bahwa sesungguhnya Kitalah yang mengatur hidup kita sendiri dan menjalankanya dengan seperti apa yang kita mau, Tugas Tuhan hanya memberi kita Nasehat dan membukakan jalan dari apa yang kita ingin lakukan.

5 Fakta unik dalam hidup yang jarang kita sadari
Dari apa saja yang pernah kita lakukan, dan hal apa saja yang pernah kita lewatkan, dari semua manusia yang ada di seluruh dunia pasti pernah melakukan dan menemui hal yang sama persis dengan manusia lainya. seperti halnya ingin sukses, ingin kaya, ingin mempunyai pendamping hidup, dan lain sebagainya. walau begitu tidak semua manusia melewati jalan yang sama untuk mengejar hal - hal tersebut, mereka melewati jalan dan proses yang berbeda dalam melewati sesuatu.

Tapi Tuhan tetap melakukan hal yang sama kepada manusia - manusia yang ingin mencapai apa yang mereka inginkan, ialah membukakan jalan dan mempermudah manusia untuk mengejar hal yang sama dengan Yang Tuhan Rencanakan. karna di Dunia ini ada yang di sebut dengan Kebetulan dan Takdir. Dan kebanyakan daripada kita melakukan hal yang sama ya karna takdir bukan kebetulan.

sekeras apapun kita mencoba untuk mengubah Takdir tersebut menjadi sebuah kebetulan, pasti hasilnya akan sia - sia saja, karna tidak ada yang bisa mengalahkan takdir dari Tuhan Melainkan ia sendiri.

Baca Juga :
1. Mengenal jenis Tukang yang paling di Benci Allah SWT dan yang paling di Cintainya
2. Seuntai pesan dan Doa untuk Palestina dan Dunia

Setiap hari kita selalu bertemu dengan orang - orang yang berbeda, tidak menutup kemungkinan di antara salah satu orang yang pernah kita temui tersebut, entah di jalan, di sekolah, atau mungkin di mimpi. adalah salah satu jodoh kita di masa depan kelak, entahlah hanya Allah SWT lah yang tahu. Berikut adalah 5 Fakta Unik dalam hidup yang tidak kita sadari tapi sering terjadi.

1. Selalu Bertemu dengan Orang - orang Baru

Setiap orang itu pasti pernah yang namanya bertemu dengan orang - orang baru, walaupun hal tersebut hanya satu detik, entah itu bertemunya di Jalan, Entah juga di sekolah, atau mungkin juga Bertemu dalam mimpi ?

Karna Faktanya jika kita tidak menghiraukan hal tersebut, dalam sehari orang - orang yang memiliki sifat Hiperaktif, sebut saja suka jalan - jalan gak bisa diem di rumah, itu cenderung bisa bertemu dengan Ratusan dan bahkan Ribuan orang yang berbeda dalam kurun waktu 12 Jam.

Karna Mata kita cenderung melihat orang - orang yang baru itu hanya melihat sepersekian detik dari orang - orang yang sering kita lihat, kecuali orang baru tersebut memiliki Paras ( Fisik ) yang berbeda dari orang - orang di sekitarnya, maka Mata kita otomatis akan melihat lebih lama orang baru tersebut dengan pandangan dan pemikiran yang sedikit berbeda, Anehnya kita tidak menyadari hal tersebut.

2. Melakukan Hal yang sama setiap Harinya

Untuk hal yang satu ini adalah hal yang paling banyak di lakukan oleh manusia kebanyakan, atau biasa di lakukan oleh masyarakat pada umumnya. kita tidak menyadari bahwa kita melakukan apa yang kita senangi dalam kurun waktu yang cukup lama tanpa kita sadari.

karna Otak kita hanya di tuntut untuk melakukan hal - hal yang membuat diri merasa bahagia saja, seperti halnya menonton Tayangan Favorite di Telivisi, Melakukan Aktifitas yang menyenangkan, baik itu bermain Game ataupun Olahraga, dan yang paling banyak di lakukan oleh manusia - manusia di zaman sekarang adalah bermain Gadget, setiap orang bisa menghabiskan waktu 8 Jam dalam sehari hanya untuk bermain Gadget, sama halnya dengan waktu Tidur minimum.

3. Selalu Memiliki Teman Akrab

Setiap dari kita pasti memiliki Teman, entah itu teman dari Sosmed, Teman nyata, Teman Khayalan, maupun Teman Gaib. yang sering terjadi dalam hidup tanpa kita sadari adalah ketika kita memiliki Teman atau sahabat Akrab baik di Rumah maupun sekolah atau Juga Kampus.

kita jarang menyadari hal tersebut karna setiap dari kita tidak menghiraukan dari apa yang kita jalankan dan yang kita pikirkan tentang hal apa saja yang sering terjadi. sehingga kita tidak menyadari bahwa di setiap Tempat itu kita pasti memiliki Teman atau sahabat baru yang sangat Akrab dengan kita, baik itu 1 orang, 2 orang, maupun 3 orang. kita jarang menyadari hal tersebut karna kebanyakan dari kita cenderung memikirkan Hal apa yang yang kita lakukan bersama dan tidak menyadari kapan dan dari mana kita bertemu dengan sih Teman Akrab tersebut.

4. Menghabiskan waktu untuk hal yang kurang penting

Kebanyakan dari kita sering menghabiskan waktu dengan percuma dan sia-sia hanya untuk suatu hal yang kurang penting atau bahkan tidak penting sama sekali, seperti halnya Nongkrong - nongkrong Gak jelas, bermain Gadget hanya untuk melihat Update status dan Gambar - gambar orang alay, dan menghabiskan waktu untuk bermain Games.

5. Ngerumpi ( Membericarakan orang lain )

Kegiatan atau Hal buruk yang tidak boleh di tiru satu ini biasanya di lakukan oleh orang - orang yang tidak memiliki pekerjaan, dan orang - orang yang memiliki IQ yang kurang dari Rata - rata. karna ia tidak menyadari bahwa membicarakan keburukan orang kepada banyak orang itu adalah tindakan dan kebiasaan buruk, dan Kebiasaan buruknya ini biasanya di lakukan oleh Kaum Emak - emak, tidak menutup kemungkinan kaum Pria pun juga melakukan kebiasaan buruk ini. selain bisa menimbulkan Fitnah hal ini juga secara langsung bisa meresahkan Masyarakat.

Belum ada Komentar untuk "5 Fakta Unik Dalam Hidup yang Jarang kita sadari Tapi sering terjadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel