Resolusi 2018 Jadi CEO dan Founder Website ternama

Jeef Bezos orang terkaya Nomor 1 di Dunia
Di Zaman yang serba Teknologi ini, kita sebagai Generasi Milineal mau tidak mau harus Melek dengan yang namanya Teknologi, karna Hampir 90% dari keseharian kita selalu mengandalkan yang namanya Teknologi walaupun ada Juga Rutinitas yang tidak memakai Teknologi.

Jika di lihat Faktanya Teknologi semakin hari semakin berkembang, dengan Seiringnya Zaman Manusia semakin di permudahkan dengan adanya Teknologi, Mulai dari Transportasi dalam membantu manusia dalam Menjalankan aktifitas, Komputer dalam mempermudah Manusia dalam Mengakses data maupun Mencari Informasi, dan yang Tren sekarang adalah Gadget, Dampat Positif dari Gadget memang banyak, seperti Mencari Informasi jadi lebih di mudahkan, Mengabadikan sesuatu seperti Poto dan Video, dan Bahkan Mengobrol dari jarak Jauh sekalipun juga bisa berkat Peranan Gadget.

Karna itu sebagai Generasi Milineal alias Kids Jaman Now, kita di haruskan melek dengan yang namanya Teknologi, karna sekarang Hidup ini selalu berdampingan dengan Teknologi jadi mau tidak mau kita harus melek terhadap Teknologi.

Jadi seseorang yang pintar Teknologi itu enak banget, apalagi jadi orang yang Ahli dalam bidang tersebut, Jangankan jadi Karyawan sebuah perusahaan, Memiliki banyak Perusahaan pun anda bisa Jika Ahli dalam Programan Teknologi.

Jujur saya dulu adalah orang yang sangat Gaptek dengan yang namanya Teknologi, jangankan Membuat Blog maupun Website, Ngidupin Komputer PC aja saya Gak bisa, Kasian banget ya saya.

Tapi itu dulu, Alhamdulilah sekarang saya sudah Gak terlalu parah Gapteknya seperti Dulu, Belajar dari Pengalaman sekarang saya sudah mulai Bisa berinteraksi dengan Teknologi ataupun sosial media, Mulanya belajar membuat akun Facebook, Gmail, maupun sosial media lainya, Membuat sebuah Blog, Toko Online, maupun sebuah Website sepertinya saya sudah mulai bisa membuat Hal tersebut.

Tapi sayangnya waktu SMA dulu sampai menjadi Mahasiswa seperti sekarang, saya tidak pernah Mengemban Pendidikan yang Basicnya IT / Teknologi, karna di SMA dulu saya IPS, dan Kuliah sekarang saya dapet Jurusan Economic Develoment, soalnya Tes Jurusan Untuk Fakultas Teknik kemarin sayangnya saya Gak lulus, Hilang deh kesempatan jadi Programer.

Dari hal tersebut saya mencari Solusi dan Mencari Inisiatif sendiri bagaimana caranya Jadi seorang Programer Sukses tanpa harus ada Basic Pendidikan IT, jadi akhirnya saya memutuskan untuk mencari Ilmu IT sendiri secara Otodidak, Baik itu belajar dari Website ternama, maupun Belajar mengikuti Tutorial yang di Youtube.

Motivasi menjadi seorang Programer sendiri, saya dapatkan karna melihat begitu banyak orang yang sukses Berkat Keahlian mereka dalam Bidang IT, Baik itu jadi CEO atapun Fouder sebuah perusahaan Berbasis Aplikasi, ataupun jadi Incaran banyak perusahaan berkat kemampuan mereka dalam Mengelola data dan Mengaplikasikan sebuah Teknologi.

Ternyata Belajar menjadi Programer secara Otodidak itu Gak semudah yang di bayangkan, Selain akses yang terbatas, Belajarnya pun juga gak mudah, karna sekarang banyak Informasi yang simpang siur alias Hoax, karna itu Belajar secara Otodidak itu memang Bagus tapi kurang Efektif jika ingin menjadi seorang Programer yang benar - benar menguasai Bidangnya.

Karna itu Saran saya kalau ingin menjadi seorang Programer, ataupun Pengusaha dari sebuah Perusahaan berbasis Aplikasi seperti Gojek, Lazada, Maupun lainya anda harus mempunyai Skill yang mumpuni dan Pengetahuan yang luas terhadap Teknologi tersebut.

Ada beberapa hal yang wajib kamu coba jika ingin jadi seorang Programer Handal dan ahli dalam mengampilkasikan dan mengelola Teknologi dengan Skill Mumpuni.

Yaitu jika kamu mau Kuliah kamu bisa ambil Jurusan Teknik Komputer ataupun Sistem Informasi di fakultas Teknik yang ada di Universitas tersebut, dan juga kalian bisa mencoba untuk LES ataupun Kursus Komputer.

Rekomendasi jika ingin Kursus Komputer itu carilah Tempat yang terpercaya dan Tenaga Pengajarnya pun anda harus Tau apakah di situ Tenaga Pengajarnya Benar - benar ahli dalam Programan, maupun benar - benar menguasai Materi yang akan di ajarkanya.

DUMET SCHOOL

Salah satu Tempat Kursus Komputer yang wajib kamu coba, ini adalah salah satu Tempat Kursus Komputer yang sudah banyak Melahirkan Programer yang Handal dalam Bidang IT, bisa di lihat dari Murid dan Alunmi dari Tempat Tersebut sangatlah banyak yaitu 5000 + Lebih.

EMANG DI SITU BELAJAR APA AJA ?

Di Dumet School kalian bukan hanya akan di ajarkan tentang cara Mengaplikasikan ataupun Mengelola sebuah aplikasi dan data saja, di sana juga kalian nanti akan di ajarkan Banyak Materi yang sangat Penting dalam Kesuksesan anda nanti dalam menjadi seorang Programer Handal. di antaranya adalah.

1. Kursus Website
2. Kursus Desain Grafis
3. Kursus Digital Marketing
4. Web Proramming
5. Web master
6. Dan Lain - lain

KENAPA HARUS DUMET SCHOOL ?

EMANG DUMET SCHOOL ITU APA ?

Beberapa Fakta yang menunjukan Bahwa Dumet School itu adalah Tempat Kursus Terpercaya dan Benar - benar mendidika para Muridnya dengan Tenaga Propesional dan Benar - benar Menguasai Materi Pembelajaran. kini Mereka sudah memiliki Beberapa cabang di 5 wilayah yang berbeda terhitung dari cabang pertamanya para Tahun 2013. sampai dengan Tahun 2017 - 2018.

Bukan hanya sekedar Siswa maupun orang - orang yang belum mengerti Teknologi saja yang Kursus di sana, Dumet School juga mempunyai banyak Murid yang berasal dari Sekolah, Universitas, dan dari Instansi yang berbeda seperti Siswa, Umum, Mahasiswa, Karyawan, Dosen, Staff Profesional, dan lain sebagainya.

Di lihat dari Murid mereka tidak di ragukan lagi Bahwa Dumet School adalah tempat yang benar - benar cocok untuk Kursus Komputer, dan Tenaga Pengajarnya pun sudah terjamin Propesional dan Ahli dalam menguasai Materi dan Seluk Beluk Komputer, Aplikasi, Mengelola Data, Mengembangkan Website, Digital Marketing dan masih banyak lagi.

Bisa di lihat dari Visi dan Misi mereka yang benar - benar Paten dalam Jasa melahirkan anak Bangsa yang ahli dalam Bidang IT.

Di zaman yang serba Modern / Teknologi ini kita harus bersaing dengan Jutaan orang yang ada di Dunia dalam dunia Teknologi, karna sekarang semua hal rasanya tidak ada yang terlepas dari yang namanya Teknologi maupun sosial media, Baik itu dalam Dunia Kerja, Pendidikan, maupun Aktifitas dan Rutinitas.

Jika kita pintar dalam Menganplikasikan sebuah Teknologi baik itu Berupa Komputer, Data, HMTL, Website, Blog, atapun sejenisnya Impian kita untuk jadi Sukses jadi semakin besar, karna Hal tersebut. Karna itu saya sangat termotivasi sekarang untuk menjadi orang yang sukses dalam Bidang IT, baik dalam mengembangkan Website Propesional, Toko Online yang ternama, ataupun jadi Pengusaha sukses dalam membuat Media Online dan Aplikasi.

Walaupun Basic pendidikan saya tidak mengarah Ke situ alias Melenceng, Tapi gak apalah karna kesempatan itu selalu ada dan setiap orang memiliki cara dan Proses serta Nasib yang berbeda untuk sukses dari apa yang ingin mereka Capai.

Maaf jika artikelnya dan Gambarnya kurang lengkap, karna ada beberapa gambar yang saya hapus karna kecewa karna penyelenggara Blog Competition ini. Terima kasih.

*Artikel ini di ikutsertakan dalam Lomba #LombaBlogDumet Harapan yang ingin di capai di Tahun 2018

1 Komentar untuk "Resolusi 2018 Jadi CEO dan Founder Website ternama"

  1. iya mas sya jg basicnya bkn IT tpi pngen jga jdi CEO dan Founder sprti Kaskus, Gojek, dll, semoga mmpi kta terkabul

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel