Kata-Kata Ucapan Untuk Menyambut Puasa Bulan Suci Ramadhan 2018

Kata-Kata Ucapan Untuk Menyambut Puasa Bulan Suci Ramadhan 2018 - Gak Kerasa ya beberapa hari lagi udah mau Masuk Bulan Puasa aja, Walaupun Berat ya Ikhlasin aja nanti juga Terbiasa. Di Kesempatan Kali ini saya akan membagikan beberapa Kata-Kata Mutiara atau Quotes Untuk Kalian yang ingin Ikut Andil dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Dan Untuk yang Suka Buat Status atau Caption di Sosial Media, Quotes Berikut sangat Cocok buat kamu pakai untuk Hal tersebut, Bisa di Gunakan untuk Teman, Keluarga, ataupun Kekasih. Gak Perlu lama-lama, Berikut Kata-Kata Ucapan Untuk Menyambut Puasa Bulan Suci Ramadhan 2018.


Puasa itu ibaratkan Buah Musiman, ketika kita sabar merawat Pohon Buah Tersebut makan kita akan memetik hasil yang manis, dan ketika kita Hiraukan Pohon Buah tersebut maka kita akan memetik hasil yang Pahit. begitupun Bulan puasa Ketika sabar dalam Menjalankanya maka kita akan memetik hasil yang berkah ialah Pahala.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2018, semoga di Tahun ini kita bisa menjadi Lebih Dewasa, Lebih Baik, dan Yang Paling penting lebih dekat dengan Allah. Marhaban ya Ramadhan.

Hari demi hari sudah mulai Terlewati, Tapak kaki sudah Ribuan Kali Berjalan Menuluri Bumi pertiwi, sudah berulang kali ku bertemu Bulan ini, semoga di Tahun ini amalanku akan semakin tinggi, selamat Puasa.

Marhaban Ya Ramadhan, semoga Puasa Tahun ini lebih baik dari puasa Tahun kemarin, walaupun banyak Teman dan Keluarga yang sudah terlebih Dahulu d Panggil, Insyallah ku akan Kuat Menjalankan Puasa Tahun ini Seorang Diri.

Ketika seseorang sudah lama Mendekati itu berarti ia sedang Mencintai, tapi ketika yang di cintai lambat laun ingin pergi maka cinta tulus abadi tidak akan kembali untuk yang kedua kali, Selamat Menyambut Bulan Puasa.

Walau Puasa itu berat, aku masih sanggup untuk Full Satu Bulan, yang aku enggak sanggup itu, Full satu bulan untuk Move On darimu, Met Puasa.

Puasa itu hanya terjadi satu Tahun sekali, jadi manfaatkanlah satu Bulan tersebut dengan Hal terbaik yang kau Miliki, karna belum Tentu tahun depan kau akan bertemu kembali dengan Bulan yang di Ridhoi ini.

Sekarang Duniawi Tak begitu penting di Banding Akhirat, kesempatan terbaik untuk mengejar Kedua Dunia tersebut dalam waktu bersamaan, adalah dengan Berbagi Rezeki di Bulan Suci Ramadhan, di Dunia kita dapat kesuksesan dan di akhirat kita dapat Bekal amal.

Sambutlah Bulan Puasa dengan Hati yang bersih, Sehingga kita nanti akan terjauhi oleh nafsu dan Hati yang dengki, sebab tiada Bulan suci yang berkah tanpa hati yang sudah terobati, marhaban ya ramadhan.
Baca Juga : Kata - Kata Ucapan untuk Menyambut Puasa Bulan Suci Ramadhan 2018

mugkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Kata-Kata Ucapan Untuk Menyambut Puasa Bulan Suci Ramadhan 2018, Semoga Quotes di atas berguna untuk semua, dan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan ya semua, Salam.

Belum ada Komentar untuk "Kata-Kata Ucapan Untuk Menyambut Puasa Bulan Suci Ramadhan 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel