TEMPAT CURHAT

Curhat atau Curahan hati Merupakan saat Di mana satu orang mencoba untuk menceritakan sesuatu kepada orang-orang yang di anggap dekat, Dan biasanya Hal Yang di Ceritakan itu masalah Personal. Misalnya Tentang Pekerjaan, Pasangan, Keluarga, Dan Lain sebagainya. Mungkin orang Berasumsi bahwa orang yang Curhat itu Butuh pendapat orang lain Guna mencari Solusi untuk masalahnya.

Tapi ada juga yang Curhat bukan untuk mencari Solusi. Karena Perempuan Kebanyakan Menceritakan Masalah-Masalah Di Kehidupan nya Kepada seseorang hanya untuk mendapatkan Rasa Empati Dan Simpati Terhadap orang tersebut. Tapi Terkadang Laki-Laki jug ada yang seperti itu.

Secara Garis Besar orang Curhat ada 3 Tujuan. Yang Pertama ingin mencari Solusi, Kedua ingin pengakuan atau Respons Positif, Ketiga ingin mencari Perhatian. Karena Curhat bisa Di Bilang bukan hanya untuk mencari Solusi Semata, Tapi bisa Juga karena Alasan Lain.

Karna Dari itu Di sini saya menyediakan Sarana Tempat Curhat Guna untuk membantu anda Dalam menyelesaikan Masalah-Masalah yang sekarang sedang anda Hadapi, Dan Mungkin masalah Tersebut sangat berat untuk anda Hadapi seorang Diri, Dan anda membutuhkan seorang Teman yang bisa memberikan Solusi Terhadap Masalah anda Tersebut.

Sebenarnya Sarana Tempat Curhat ini sengaja saya Publikasikan, Karna Berhubung saya Selaku Admin Tunggal Dari inspirasi Blog ini Suka Membantu orang, atau Suka mendengar Curhatan Orang Lain. Bisa di Bilang seperti Motivator Gitulah Hobby Saya.

Emang Sih Dari Saranan Tempat Curhat yang saya Ciptakan ini Tidak membuahkan Hasil Materi Untuk Diri saya Pribadi, Tapi walau Begitu Dengan Bisa Membantu orang Dalam ikut Menyelesaikan Masalah nya. Saya Cukup Puas dengan Hal Tersebut, Atau Bisa Di Bilang Kepuasan Batin.

Karna Berhubung Membantu orang itu adalah Hal yang Positif, Jadi apa Yang saya Lakukan ini Tidak lah Sia-Sia, Karna sesuatu yang Bersifat Positif akan Baik Di Mata Allah S.W.T, jadi  karna dari itu Tempat Curhat ini saya Sediakan Free, Tidak Di Pungut Biaya apapun.

Mengenai Curhat nya, Anda Bisa Curhat Dengan Saya Melalui Sosmed Pribadi Saya, Tapi Jika anda ingin Curhat secara umum atau ingin meminta Solusi dari Banyak orang. Anda Bisa Coment aja Di Bawah, Tenang karna Laman ini nanti akan saya Publikasikan secara Umum, jadi yang melihat Tempat Curhat ini sangatlah Banyak. mungkin Seluruh indonesia, Bahkan Dunia. jika ingin Curhat dengan Saya Secara Pribadi Silahkan Invite Sosial Media Saya Di Bawah. 

BBM : D29F494A
Facebook : Dede Lesie
Email : Starceno1997@gmail.com

Untuk Curhat nya sendiri, Anda Bebas untuk Curhat apa Saja dengan Saya, Baik itu Tentang Pekerjaan, Soal Pacar, Masalah Keluarga, Tentang Bisnis, Tentang Blogging, Atau Yang Lainya. Di Sini saya Siap Untuk Membantu anda Dalam Menyelesaikan Masalah Anda Tersebut Dengan Banyak Solusi. Tapi Walau Begitu Curhat nya Jangan Kebablasan Ya. Maksudnya Jangan Histeris Gitu Hehehe...

6 komentar

Mas saya mau curhat Tentang Blogging nih. saya daftarkan Website saya Ke GA Di tolak Mulu. kira-kira solusinya apa ya mas, udah ngikutin Tutorial di bergagi macam Website tetapi masih aja di Tolak GA. Mintak pendapatnya dong mas, sekalian kata Motivasinya. Terima kasih.

untuk sekarang GA itu masih jdi misteri para Blogger Mas, kita tidak tau scara mendetail syarat yg psti spaya bsa mnjadi Publishernya. Mnurut sya mas cba lhat isi email pnolakan GA, dan ikuti apa sja yg hrus di prbarui mnurut GA terkait mslah Situs Web nya mas.

Ms saya mau nanya soal blog, saya masih bingung mas ngisinya gmn, pengaturannya juga blm d sesuaikan gmn ya mas cara mempercantik blog mas ?

Ms saya mau nanya soal blog, saya masih bingung mas ngisinya gmn, pengaturannya juga blm d sesuaikan gmn ya mas cara mempercantik blog mas ?

===SIMPAN IJAZAHMU===
BUTUH YANG SERIUS INGIN SUKSES!!!
BISNIS MODAL RP.1,6 JT UNTUNG SEDIKIT RP. 1 JT – 10 JT/HARI BERULANG-ULANG TANPA BATAS..

GAKK PERCAYA ??? Cari Aja Sendiri Di Google atau Youtube : “Prospek Bisnis Azaria” atau “Testimoni Tentang Azaria”
DAPATKAN TRIK MASUK AZARIA DENGAN GRATISS !!! TISS!!! TISS!!!. (TANPA MODAL)
***TERBATAS HANYA UNTUK 10 ORANG PENDAFTAR PERTAMA***
Info lebih lanjut TRIK & pendaftaran hubungi :
An. Sudirman Batauga, S.E (Investment Consultant)
ID. Sponsor Aktiv : LASUDI17E1355
CP : 085399439429/WA
PIN BB : D46C9612
FB : Soedirman Cps KyRy DWn
Alamat : Jl. Raya Kaligawe KM. 04 Kota Semarang
WEB : www.myazaria.com/LASUDI17E1355
Aplikasi Resmi dapat di Unduh pada play store anda : “Azaria in Hand”
Azaria juga sudah bekerjasama dengan Bank Nasional seperti BNI, BRI, MANDIRI, BCA. Disamping itu pembayaran juga dapat dilakukan Melalui INDOMART.
NB : INSYA ALLAH BERKAH

mbb, waduh kalo mau di jelasin semuanya sih butuh waktu lama mbak, mempercantik blog itu butuh proses atau tahapan2. tidak ada mempercantik blog dengan cara instan mbak, coba deh mbak liat tutorial di berbgai macam web/blog yang ada di mbah google. pasti mbak nanti akan punya banyak pilihan ide untuk mempercantik blognya, saya sendiri butuh waktu 6 bulan untuk mempercantik blog ini karna otodidak. terima kasih telah berkunjung


EmoticonEmoticon