Saturday, 19 November 2016

Dongeng Anak Sebelum Tidur - Nyamuk Yang Seraka

Do Not Try To Try To Be A Stubborn

Dongeng Anak Sebelum Tidur - Nyamuk Yang Seraka - Pada suatu Hari Hiduplah seekor nyamuk Yang memiliki Warna Hitam Pekad. ia di Juluki Teman-Teman nya sebagai Nyamuk Paling Berani Sekaligus Rakus. karna ia tidak takut dengan Manusia atau Mahluk Hidup yang lainya.

Pada suatu Malam Teman-Teman nyamuk Hitam Pekad tersebut Mengajak Sih nyamuk Hitam Pekad ini untuk mencari Makanan di malam Hari. dan sih nyamuk hitam pekad pun mengiyakan ajakan Teman-Teman nya tersebut untuk ikut mencari makanan Di Malam Hari.

Dan sesudah dari itu merekapun pergi bersama-sama keluar dari sarang nya untuk mencari makanan, Ketika dalam perjalanan, merekapun saling memberi informasi di mana saja tempat yang paling strategis untuk mendapatkan makanan yang banyak sekaligus aman. ketika itu ada salah satu teman sih nyamuk hitam pekad memberi Usul.

Ia berkata bahwa Tempat yang paling banyak makananya sekaligus aman adalah Tempat orang-orang yang jorok. dan ia memberi saran bahwa Tempat strategis tersebut terletak di Sebuah perkampungan Kumuh. Teman nyamuk Hitam Pekad berkata "Bahwa tempat tersebut sangat bagus sekali untuk kita mencari makanan yang banyak, karna selain di sana banyak orang-orang yang tidak memperhatikan kebersihan, di sana juga Tempat nya Cukup Gelap.

Tempat yang Cukup Bagus untuk kita mencari makanan yang banyak, apalagi untuk kamu Nyamuk Hitam Pekad, Tempat tersebut sangat bagus sekali untuk kamu mencari makanan yang banyak, kan Tubuh mu Hitam Pekad jadi Manusia sulit untuk mencari Keberadaan mu, Tidak seperti kami berwarna Hitam Putih"

Setelah dari percakapan tersebut merekapun beraksi untuk mencari Mangsa yang tepat untuk Di isap Darahnya. nyamuk Hitam Pekad inipun menemukan Mangsa yang cukup bagus untuk di isap Darahnya. karna mangsa tersebut Terlihat sangat Jorok dan Keberadaanya pun Berdekatan dengan Tempat Gelap.

Setelah menemukan Mangsa yang Tepat Nyamuk Hitam Pekad itu pun langsung Menghisap Darah mangsanya dengan Cepat dan Lahap sehingga ia tidak menyadari Bahwa Perut nya sudah Kembung di penuhi dengan Darah Mangsanya Tersebut.

Ketika Teman-Teman Nyamuk Hitam Pekad ini sudah selesai mencari Makanan Merekapun mengajak sih Nyamuk Hitam Pekad ini Untuk Kembali Kesarang mereka. dan nyamuk Hitam Pekad ini pun menjawab bahwa ia belum ingin pulang karna ia masih sangat lapar dan masih ingin Menghisap Darah Mangsanya.

Lalu Teman Nyamuk Hitam Pekad ini pun Berkata "Ayok pulang kamu tidak sadar apa bahwa perutmu sudah sangat buncit, nanti kamu susah untuk terbang menuju ke sarang kita. lebih baik tinggalkan mangsa tersebut dan kita pulang bersama. Ayolah kita lanjut Besok aja Cari makananya".

Nyamuk Hitam Pekad ini pun Berkata "Kalian pulangnya duluan saja nanti aku Menyusul, karna aku masih ingin menghisap Darah manusia ini"

Lalu Teman Nyamuk Hitam Pekad itupun berkata "Yasudahlah Yuk!! Kita Pulang biarin aja dia Pulang sendirian dengan perut Buncitnya itu", Dan Tidak di sengaja ada salah satu Teman Sih Nyamuk Hitam Pekad ini Berkata Kepada nyamuk Hitam Pekad. ia Berkata "Dasar Seraka".

Nyamuk Hitam Pekad inipun tidak Terima dengan Perkataan teman nya tersebut, ia pun membalas perkataan temanya tersebut bahwa ia akan menghajar nya ketika ia sudah selesai menghisap Darah Korbanya Tersebut.

Lalu Teman-Teman Sih Nyamuk Hitam Pekad inipun bersama-sama kembali ke sarang mereka dengan Meninggalkan sendirian sih Nyamuk Hitam Pekad, yang masih belum ingin meninggalkan mangsanya tersebut.

Setelah sampainya Teman-Teman sih nyamuk Hitam Pekad ini Ke Sarang Mereka, merekapun kemudian Tidur dengan Nyenyak Karna Kekenyangan.

Nyamuk Hitam Pekad ini pun sudah selesai menghisap Darah Mangsanya tersebut. ia pun memutuskan untuk kembali ke sarangnya. tapi sayangnya ia Baru menyadari bahwa ia tidak bisa kembali ke sarangnya Seorang diri karna ia belum bisa terbang tinggi untuk saat ini, karna Perutnya yang masih sangat Buncit.

Dan Tidak di sangka-sangka Sih Korban Nyamuk Hitam Pekad inipun Baru menyadari bahwa Badanya Telah di Gigit oleh nyamuk, lalu Manusia itu pun Mencari serangga yang telah menggigit Badanya Tersebut.

Manusia itupun tidak menemukan keberadaan Serangga yang Telah menggigit Badanya tersebut, di karenakan Tempat Tinggalnya yang sangat Gelap. lalu Manusia itupun memutuskan untuk Mencari senter untuk menerangi Daerah Gelap di sekitar Rumahnya tersebut untuki Mencari Keberadaan Serangga yang telah Menggigit Badanya.

Setelah Beberapa Menit mencari keberadaan sih Serangga Manusia itupun menemukan seekor Nyamuk Hitam Pekad yang tidak bisa lagi Terbang karna Perutnya yang di Penuhi dengan Darah Sih Manusia.

Tidak Berpikir lama, Manusia itupun Menepuk Nyamuk Hitam Pekad Tersebut dengan Perasaan yang sangat Jengkel.

Lalu Sih Nyamuk Hitam Pekad itupun Mati Karna Rasa Keserakahanya Terhadap Mangsanya, Dan Kekeraspalaanya Terhadap Teman-Temanya.

Rekomendasi : Dongeng Anak Sebelum Tidur - Putri Cantik Dari Istana Mimpi

Kesimpulan yang dapat kita ambil adalah, Jangan Menjadi seseorang yang Seraka Dan Juga Keras Kepala, karna Kedua Hal tersebut Bisa Menghancurkan Diri Kita Sendiri. Dan Yang Paling Penting adalah, Jangan menjadi Manusia yang Jorok. Semoga Dongeng Nyamuk Seraka Di atas Bermanfaat untuk kita semua.

Blogger Asal Palembang Yang Senang Mempelajari Hal-Hal Baru Yang Berkaitan Dengan Bisnis Online Dan Juga Senang Dalam Berimajinasi.


EmoticonEmoticon